Friday, July 5, 2013

Jual Pohon Lohansung


Pohon Lohansung



Pohon Lohansung Ini cocok buat taman Hotel, Developer perumahan, vila atau taman perumahan mewah. Suatu bagunan akan nampak lebih menarik dan  indah apabila di padukan dengan pohon ini. Selain indah pohon lohansung ini mempunyai nilai investasi. Kami menjual pohon lohansung ini dengan kualitas lokal yang baik dengan pucuk daunnya berwarna putih, ukuran mulai dari yang sedang sampai yang Besar.

Bagi anda yang ingin tertarik untuk memlikinya kami dapat memberikan beberapa gambar pohon lohansung kepada anda.







Kami akan sedikit menerangkan tentang jenis-jenis lohansung yang kami ketahui

1. Jenis Lokal Dengan Pucuk Merah (pucuk muda)

Untuk jenis terdapat di indonesia pada hutan hutan-hutan daerah tertentu, Kayunya biasanya di pakai buat perabotan rumah tangga. Dalam pertanaman dapat digunakan sebagai binsai taman dan juga bonsai dalam pot.





2. Jenis Lokal Dengan Pucuk Putih (pucuk muda)
  
Jenis ini kualitasnya lebih baik dari jenis yang pertama, dengan pucuk daunya berwarna putih dan ukuran daunya lebih kecil dan sedikit lebih tebal. Jenis ini cocok digunakan untuk bonsai. Dan jika dalam keadaan besar  kayunya yang tahan dan mempunyai corak yang baik (bunga kayu) dapat di gunakan dalam perabotan rumah tangga. 





3. Jenis Luar (Taiwan) Pucuk Muda Putih

Jenis yang ke3 ini lebih unggul dari yang ke 2 , yang berasal dari taiwan. Ada juga yang mengatakan bahwa jenis ini berasal dari korea. Ukurannya daunya lebih kecil dengan pucuk daun mudanya berwarna putih, warna daunnya lebih gelap di bandingkan dengan jenis yang 1 dan 2, yakni dengan warna hijau kehitam-hitaman pada daun yang sudah tua. 





4. Jenis Luar (Taiwan) Daun bulat

Jenis yang ke 4 ini selalu jadi incaran para penghobi bonsai mania, dimana jenis ini sangat unggul dari jenis-jenis yang lain, Selain kayunya yang baik, jenis ini mempunyai daun dengan warna hijau mudah dengan ujung daunnya  bulat dan ukurannya lebih kecil dan lebih tebal. Sehingga ada bonsai yang di hargai sangat mahal yang menggunakan bahan lohnsung jenis ini. Jika ingin tahu seperti apa bonsainya dapat di clik di sini.












Jual : / pohon Kecil (50 cm)
          / Pohon Sedang
          / Pohon Besar
Melayani pemesanan Seluru Indonesia, Untuk informasi terbaru langsung hubungi kami di bawah ini


Seroja Landscape

Contac ; SMS/Call( 24jam )  081991611112
Alamat : Jln Sribaintan No 11 Kijang Kota , Tanjungpinang, KEPRI

email : serojalandscape1@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!